Pengalaman Belanja Langsung di Iherb Amerika

Belanja online vitamin dan suplemen langsung dari website Amerika? Tidak usah khawatir, meskipun hanya pembeli satuan tetap bisa belanja langsung tanpa khawatir dengan proses bea cukai dan pajak impor. Semua pembayaran sudah termasuk biaya-biaya tersebut, bahkan ada free delivery menggunakan beberapa jasa pengiriman yang bekerja sama. Just sit and relax. Langsung terima barang di depan pintu rumah. Semudah itu, bestie!

Read More

Review Aneka Alat Pijat untuk di Rumah

Pandemi bikin gak bisa ke tempat pijat langganan, maka solusinya belilah tools alat pijat beraneka ragam. 2 rekomendasi teratas gw adalah pillow massager yang multifungsi dan eye massager yang berguna banget mengurangi efek mata lelah setelah seharian working online atau nonton drakor ahahaha.

Read More

BADLA (India) and CONTRATIEMPO (Spanish)

Film Spanyol yang diremake oleh India, full of twist. Kalau tertarik dengan alur cerita pembunuhan penuh twist, cocok nonton film ini. Tonton kedua film juga gpp, sama bagusnya kok.

Read More

Review Scarlett Whitening, Body Care Sejuta Umat!

Akhirnya mencoba juga produk kecantikan sejuta umat ini. Eittss jangan underestimate dulu gaes, kalau gw berani review, so pastilah produk ini layak dicoba, meski di kulit tante-tante mature ini ahahaha. Yuk, baca selengkapnya apa yang menjadi alasan gw untuk mencoba line body care Scarlett Whitening.

Read More

La Cara Oculta (The Hidden Face)

Bagaimana perasaanmu ketika mengetahui pacarmu justru bersama wanita lain, disaat kamu tidak ada disisinya? Dan semua itu kamu ketahui LIVE di depan mata, tanpa mereka tahu ada kamu dibalik dinding kamar tersebut.

Read More

DRISHYAM & DRISHYAM 2

Film ini jauhhh banget dari bayangan gw tentang film India klasik. Sungguh plot twist yang sangat mencengangkan dan seru. Bagi penggemar cerita crime scene investigation, harus nonton ini. Jangan bete di 30 menit awal terasa agak membosankan, karena disini banyak detail-detail yang justru terbukti alasannya di ending film. Wajib nonton! Terdiri dari 2 film yang proses produksi berjarak 6 tahun. Sebelum tonton yang kedua, wajib nonton yang pertama ya, agar langsung conncect dengan ceritanya. Meskipun pemainnya semua ganti dari film pertama dan kedua, tetap tidak mengurangi esensi cerita kok. Juarak!

Read More

Film India : Andhadhun

Pengen nonton cerita crime scene dengan plot twist yang membagongkan? Andhadhun wajib banget ditonton. Ingat, nonton ini jangan sambil mengerjakan sesuatu. Kudu pay attention banget sama semua detail film, karena niscaya di akhir film kita bakal ngeh kenapa begini kenapa begitu. Terutama yang suka film dengan open ending, cuzzz nonton!

Read More