Traveling ke Dubrovnik, Kroasia

Dubrovnik terkenal bukan hanya karena keindahan pantai-nya saja, tapi bangunan bersejarah Citywall yang menjadi lokasi syuting serial Game of Thrones. Well, gw bukan penggemar GOT, jadi gw gak bakal cerita banyak soal GOT Tour di Dubrovnik. Tapi bagi traveler yang pengen tau hidden germ lokasi yang bisa melihat Dubrovnik dari atas, cekidot tulisan ini.

Read More

Review Skincare dari Jung Saem Mool, Brand Kosmetik Asal Korea

Udah pada tahu lah ya kalau gw suka banget dengan brand asal Korea Selatan ini. Emang gak begitu populer siy, tapi entah kenapa di kulit gw semua produknya, nyaris SEMUA ya itu cocok banget. Gimana gw gak pusing nyari jastipan yang mau beliin si brand ini? Nah bila jsm awalnya dikenal karena produk kosmetik, 2 bulan belakangan gw coba nih lini skincare-nya. Tebak, cocok atau gak?

Read More

Pengalaman Menggunakan Ellips Hair Vitamin Pro Keratin untuk Rambut Rusak Akibat Alat Styling

Saking seringnya rambut gw kena alat styling seperti hair dryer dan catokan, bikin rambut ini kering dan pecah-pecah. Belum lagi kalau gw kecentilan pengen ngelurusin rambut. Eh pada tau gak siy, kalau aslinya rambut gw ini keriting kribo? Wkwkwk rambut mama dora ini dulunya keriting loh. Cuz baca review gw pakai Ellips hair vitamin pro keratin yang terbukti menjinakkan rambut kribo sekaligus melindungi rambut (lurus) gw dari panasnya alat styling.

Read More

Pengalaman Buruk saat Traveling

Dalam setiap perjalanan traveling, tidak semuanya berjalan lancar dan menyenangkan. Tidak semua pengalaman traveling tersebut seindah foto-foto di Instagram. Well, setidaknya buat gw ya. Berikut gw coba rangkum beberapa pengalaman buruk yang pernah gw alami ketika traveling (terutama solo traveling). Semoga teman-teman yang baca bisa mengambil hikmahnya dan terhindar dari kejadian serupa.

Read More

Traveling ke Sarajevo, Bosnia Herzegovina

Perjalanan darat menuju Sarajevo yang ditempuh dari Belgrade, Serbia menyajikan pemandangan yang menakjubkan. Sebaiknya berkendaralah di siang hari, agar kamu menikmati lansekap Bosnia yang cantik dan alami.

Read More

Traveling ke Belgrade, Serbia

Serbia, pernah kah terpikir untuk berikunjung kesana, negara pecahan Yugoslavia? Negara yang sempat terlibat perang saudara antar etnis nyaris 20 tahun lalu. Penasaran dengan kondisi negara tersebut saat ini, setelah berdaulat menjadi negara mandiri Serbia.

Read More

Cleansing Oil untuk Kulit Wajah Berjerawat

Seberapa penting siy cleansing oil untuk membersihkan wajah? Ouch penting banget kisanak. Justru cleansing berjenis oil adalah yang terbaik untuk mengangkat semua kotoran setelah seharian beraktivitas. Cuma kadang sebagai pemilik kulit berjerawat udah parno duluan sama kata “oil” Padahal oil justru menyeimbangkan kelembaban kulit wajah yang berjerawat loh. Sehingga jerawat malah males nongol.

Read More