Ngobrol dengan Clara Monolga, Peserta Au Pair asal Flores, Indonesia

Kali ini gw bakal ‘ngobrol’ dengan Clara Monolga. Peserta Au Pair asal Flores, yang saat ini bermukim di Bielefeld, Jerman. Pasti penasaran deh, seperti apa sih program “Au Pair'” tersebut? Apakah peserta akan bekerja seperti “house maid” di rumah Guest Family. Simak obrolan kami berikut ini.

Read More

Second Cleanser yang Cocok untuk Kulit Wajah Berjerawat

Siapa yang sudah menerapkan metode double cleansing? Penting loh untuk membersihkan muka 2x sebelum mulai aplikasi skincare yang berlapis-lapis itu. Berikut rekomendasi 2nd Cleanser yang cocok di kulit gw, yaitu jenis water based, gel dan mud. Simak juga jenis 2nd Cleanser yang tidak cocok di kulit berjerawat gw.

Read More

Rekomendasi Hydrating Toner untuk Kulit Wajah Berjerawat

Hydrating toner meskipun bukan produk utama dalam rangkaian skincare, tetap memiliki peran yang penting demi kelangsungan kecantikan paripurna kulit hamba ini. Tak seperti serum yang cara kerjanya lebih cepat dan efisien, Hydrating Toner seperti namanya emang berfungsi melembabkan. Apalah artinya kulit kinclong tanpa kelembaban alami yang terjaga ya kaaan. So hydrating toner layak loh dikoleksi. Karena penggunaannya sering dan cepat abis.

Read More

Jawa Road Trip 1 : Jakarta – Semarang – Surabaya – Ungaran – Ambarawa – Dieng – Jakarta

Perjalanan darat yang ditempuh selama berhari-hari (karena stay over dulu di kota yang disinggahi), dari Jakarta ke Surabaya. Well, ini rute road trip keluarga kami dalam rangka sunatan si boi di Surabaya. Wow! Sunatan aja heboh ya cin ahahaha. That’s us, selalu heboh pokoknya lah wkwkwk. Silahkan dibaca siapa tau ada yang perlu rekomendasi tempat yang kami singgahi.

Read More

Rekomendasi Exfoliating Toner dan Serum yang Cocok untuk Kulit Berjerawat

Kulit wajah berjerawat tetap wajib hukumnnya untuk rutin exfoliating. Tapi perhatikan jenis produk yang digunakan serta frekuensi aplikasi, jangan tiap hari. Setelah mencoba beberapa produk, berikut ini 4 exfoliating toner dan 2 exfoliating serum yang cocok digunakan untuk kulit wajah berjerawat

Read More

Traveling ke Dubrovnik, Kroasia

Dubrovnik terkenal bukan hanya karena keindahan pantai-nya saja, tapi bangunan bersejarah Citywall yang menjadi lokasi syuting serial Game of Thrones. Well, gw bukan penggemar GOT, jadi gw gak bakal cerita banyak soal GOT Tour di Dubrovnik. Tapi bagi traveler yang pengen tau hidden germ lokasi yang bisa melihat Dubrovnik dari atas, cekidot tulisan ini.

Read More